minta tolong dong di share berbagai macam ukuran prop dan kelebihannya, khususnya untuk engine 46 2 tak, saya pgen slow aja yerbangnya
ASK TIPE 2 BALING2 ENGINE PESAWAT
- afifer
- Airman First Class

- Posts: 61
- Joined: 25 Feb 2011, 21:08
- Location: tanjung tabalong
- Contact:
ASK TIPE 2 BALING2 ENGINE PESAWAT
Dear suhu2 seantero gaero,
minta tolong dong di share berbagai macam ukuran prop dan kelebihannya, khususnya untuk engine 46 2 tak, saya pgen slow aja yerbangnya

minta tolong dong di share berbagai macam ukuran prop dan kelebihannya, khususnya untuk engine 46 2 tak, saya pgen slow aja yerbangnya
- richard
- Technical Sergeant

- Posts: 304
- Joined: 13 Aug 2008, 18:15
- Location: Jakarta, Bali
- Contact:
Re: ASK TIPE 2 BALING2 ENGINE PESAWAT
Om Afifer,
Ukuran dan type baling2 tidak secara langsung membuat pesawat terbang slow.
Pesawat yang dipakai pesawat apakah?
Kalau terbang slow dimaksud adalah terbang santai, coba pesawat high wing atau trainer.
Agar lebih santai/slow, dihedral sayap pesawat trainer tsb coba diperbesar 2-3 derajat.
Pesawat high wing trainer yang disainnya tdk mencontoh pesawat scale, secara umum lebih gampang dikontrol dan dikoreksi.
Ukuran dan type baling2 tidak secara langsung membuat pesawat terbang slow.
Pesawat yang dipakai pesawat apakah?
Kalau terbang slow dimaksud adalah terbang santai, coba pesawat high wing atau trainer.
Agar lebih santai/slow, dihedral sayap pesawat trainer tsb coba diperbesar 2-3 derajat.
Pesawat high wing trainer yang disainnya tdk mencontoh pesawat scale, secara umum lebih gampang dikontrol dan dikoreksi.