Abi Ghiffa wrote:Ukuran kejangkungan disesuaikan dengan daerah penerbangan,..
Mantap suhu,...
penyakitnya cuman atu, kalo hard landing itu dudukan nose gear bisa rontok semua ..hiks...
Abi Ghiffa wrote:Ukuran kejangkungan disesuaikan dengan daerah penerbangan,..
Mantap suhu,...
iwan21 wrote:kula wrote:pakdhe suhu yg satu ini gak pernah "mati gaya"...
pswt dgn WS 1400mm kalo balsa dah kudu pake engine 46 tuh...
kalopun elektrik, dah kudu pake lipo 6S... ini cukup pake dinamo 250watt...![]()
![]()
![]()
kira2 kalo kena angin gmn om dgn WS 1400mm tp auw 800gr ?
sayap ini pernah saya pake di Bemo dg berat total 1100 gr, motor yg sama dg prop 11x6 /elektrik dan lipo 3s ...angin jam 11 masih anteng aja om hehehehe.
yg ini rencana pake prop engine 10x6
( udah test statis baru seperempat throt aja udah mental dari tangan, gak kuat megangnya heheheh)
gigisekar wrote:Suhu itu koq hp nya sama py sy...![]()
![]()
Ohya suhu ajarin ilmu menyerut nya dong? suhu pake apa biar mulus gitu?
tengkyu![]()
iwan21 wrote:Abi Ghiffa wrote:Ukuran kejangkungan disesuaikan dengan daerah penerbangan,..
Mantap suhu,...
penyakitnya cuman atu, kalo hard landing itu dudukan nose gear bisa rontok semua ..hiks...
iwan21 wrote:rachmatjeny wrote:
hehehe... pake servo sendiri ato ikut ruder?
maudonk ... diliatin detilnya...
secara selama ini bikin stearing gak pernah beres![]()
beli jadi om..![]()
servo terpisah dg rudder, konek pake Y harness dg servo rudder ke ch 4
jadi total memerlukan 5 servo ( 1 rudder, 1 steering, 1 elevator, 2 aileron )