tadi pagi jam 0602 ajun telpon tanya gw jadi maen apa ga. gila, ternyata gw telat bangun. buru buru mandi, ganti baju n embat motor adik. dang! motornya ga mau nyala. gw kick ampe pegel tuh motor baru mau nyala, langsung full throttle kayak manasin trainer

pesawat trainer gw masih bugil, so di bungkus pake lakban putih transparan, cuman buat jaga jaga aja kalo jatuh, ga sayang sayang amat tuh lakban.
sampe di airport, ngebalut sayap dolo yang belom kelar dibalut semalem. sementara ajun bantu refuel pesawat. begitu kelar, langsung pasang.
wuiiiih...engine yang kemaren rompal karburator, rompal muffler, shaft bengkok, ternyata masih tokcer. ASP emang bukan Asal Punya bro!
so, this is the moment of truth...to be or not to be, nangka or semangka, terbang ga terbang yang penting andre onyet....


senangnya.....coba roll, loop, suster ngesot (alias maen rudder), semuanya masih bagus tanpa masalah. pas mo landing, engine cut. mati gw, mana cross wind cukup kenceng lagi. akhiran landing gabruk yang berakibat rompalnya dudukan main landing gear. AH! kebetulan bagian ini dari kemaren gw mau copot tapi ga bisa bisa, soale miring dudukannya. hehehehe....
overall, gw SANGAT puat dengan pesawat nyawa ke2 ini. hehehehe...masih ada sisa 8 nyawa lagi nih...dah kek kucing aje.
poto nyusul ya....belom di cover sih.