inget2 postulat ini : 1. kalo mau kenceng, usahain body seringan mungkin 2. kalo body ringan, elektroniknya juga gak perlu gede2 3. juga karena ringan, power motor gak perlu gede2, batere juga ikut jadi ringan 4. karena ringan, terbangnya dipastikan kenceng
itu saya dapet waktu kuliah interior sama bapak dosen bang Joun..( wa kakakakakakakkkk)
iwan21 wrote:inget2 postulat ini : 1. kalo mau kenceng, usahain body seringan mungkin 2. kalo body ringan, elektroniknya juga gak perlu gede2 3. juga karena ringan, power motor gak perlu gede2, batere juga ikut jadi ringan 4. karena ringan, terbangnya dipastikan kenceng
itu saya dapet waktu kuliah interior sama bapak dosen bang Joun..( wa kakakakakakakkkk)
Ini saya jadi bingung Plane Om joun yag kenceng ternyata berat-berat dibandingkan Funjet-ku masih lebih berat pesawat Om Joun berarti ada rahasia yang tidak ditularkan pada saya. Apa memang Om Joun takut disalip kiri ya.
itu dia, apa bisa terbang ya?? jadi ragu, bagaimana nanti meidenya?? lanjut dulu dah..
Waahhhh Full Indonesiana Jones.... mannteeepppp... OffCourse bisa boss... dontworry... kan ntar bisa dilihat landingnya tepat landasan...atau dibukit keramat.. dibatuan ... atau mencium bumi... Hee...he..he Semoga selameeettt...
Last edited by joun on 12 Jan 2010, 11:59, edited 1 time in total.
iwan21 wrote:inget2 postulat ini : 1. kalo mau kenceng, usahain body seringan mungkin 2. kalo body ringan, elektroniknya juga gak perlu gede2 3. juga karena ringan, power motor gak perlu gede2, batere juga ikut jadi ringan 4. karena ringan, terbangnya dipastikan kenceng
itu saya dapet waktu kuliah interior sama bapak dosen bang Joun..( wa kakakakakakakkkk)
SUHU.. ada aa saja... trick yang sulit dicapai untuk mendapatkan pesawat ringan bahan mustbe spesial banget.... Bang Iwan Jago banget dalam bikin pesawat ringan..