Forum rules
Mohon perhatian !!
1. Ini room untuk mendiskusikan produk2 pesawat RC , bukan promosi produk ..
2. HS ( pemilik , sales, makelar ) dilarang mempromosikan / mendiskusikan barang dagangannya di room ini .
3. Dilarang mengadakan transaksi jual beli disini
4. Admin/ Moderator berhak mengedit , menghapus postingan / thread yang dianggap tidak sesuai .
5. Member yang melanggar aturan main akan dibanned .
Peraturan akan direvisi sewaktu waktu bilamana perlu .
Tertarik dengan ulasan Majalah Model Airplane News tentang Gee Bee Model Z pabrikan SeaGull, serta Mitos nya sebagai widow makers, saya mohon ijin memberanikan diri untuk menjajal pesawat ini........
Granville Brothers Aircraft Gee Bee Super Sportster air racers, the Models Z, R1 and R2
100% ungkapan, komentar semua teman2 yang saya mintai pendapat mengatakan : "gila lu? yang gua tau nggak pernah ada yang selamat nerbangin ini.........janga buang2 duit Bro!!! "
but that is the CHALLENGE to me !!!
Para Senior/Suhu/Pakar/rekan Grage.....mohon masukkan dan koreksinya.......terimakasih
Last edited by Budi on 09 Jul 2012, 12:50, edited 1 time in total.
Wingspan : 180cm..................70.9in. Wing area : 55.7dm2.........863.4sq.in. Length : 118.3cm..................46.6in. Weight : 4.8kg..................10.6lbs. Engine : 1.20cu.in............2-stroke. or 2500watt Electric motor Radio : 4 channels with 6 servos
dikarenakan Motor belum datang dan yang nyeting nggak sabar lihat terbangnya, terpaksa di gunakan OS 120AX dengan propeler 16x6 APC
Budi wrote:Tertarik dengan ulasan Majalah Model Airplane News tentang Gee Bee Model Z pabrikan SeaGull, serta Mitos nya sebagai widow makers, saya mohon ijin memberanikan diri untuk menjajal pesawat ini........
Granville Brothers Aircraft Gee Bee Super Sportster air racers, the Models Z, R1 and R2
100% ungkapan, komentar semua teman2 yang saya mintai pendapat mengatakan : "gila lu? yang gua tau nggak pernah ada yang selamat nerbangin ini.........janga buang2 duit Bro!!! "
but that is the CHALLENGE to me !!!
Para Senior/Suhu/Pakar/rekan Grage.....mohon masukkan dan koreksinya.......terimakasih
Go A Head pak Budi.... Setuja sekali...It's a challenge.
Saya juga pernah nerbangin Piper J Cup yg model elektrik, produk TWM. Orang bilang susah, tp saya anggap itu sebuah tantangan..justru disini letak asiknya. Walaupun sempat 4x abort utk landing (cross wind), akhirnya landing dgn mulus juga... Perlu kesabaran ekstra
Menurut saya pesawat ini cocok dipakein engine pak Budi..biar scale. Jgn pake moto "Go Green.." (elektrik) hehehe...