dion wrote:hebat ni wingloading bisa sampe 7gr / dm² keren banget suhu
utk kelas imoet series saya ngejar sekitar 5 sampe 9 gr/dm2 om, gak kayak si Na**ku yg keberatan heheheheheee
dion wrote:hebat ni wingloading bisa sampe 7gr / dm² keren banget suhu
iwan21 wrote:dion wrote:hebat ni wingloading bisa sampe 7gr / dm² keren banget suhu
utk kelas imoet series saya ngejar sekitar 5 sampe 9 gr/dm2 om, gak kayak si Na**ku yg keberatan heheheheheee
iwan21 wrote:dion wrote:hebat ni wingloading bisa sampe 7gr / dm² keren banget suhu
utk kelas imoet series saya ngejar sekitar 5 sampe 9 gr/dm2 om, gak kayak si Na**ku yg keberatan heheheheheee
iwan21 wrote:Wing loading tergantung jenis pesawat om, utk saya sendiri patokannya sebagai berikut :
1. indoor/micro , wingloading 10 s/d 15 gr/dm2
2. slow flyer/trainer , 20 s/d 25 gr/dm2
3. sport, , 25 s/d 35 gr/dm2
itu angka2 diatas dipake di elektrik aja om, kalu utk engine bisa lebih gede lagi angkanya
iwan21 wrote:Wing loading tergantung jenis pesawat om, utk saya sendiri patokannya sebagai berikut :
1. indoor/micro , wingloading 10 s/d 15 gr/dm2
2. slow flyer/trainer , 20 s/d 25 gr/dm2
3. sport, , 25 s/d 35 gr/dm2
itu angka2 diatas dipake di elektrik aja om, kalu utk engine bisa lebih gede lagi angkanya
adityabizz wrote:om iwan,tusuk sate nya pke motor 1 aja bisa mabur ga ya?
iwan21 wrote:adityabizz wrote:om iwan,tusuk sate nya pke motor 1 aja bisa mabur ga ya?
ini ada modelnya , buatan om Nomind:
viewtopic.php?f=46&t=10927