T-REX .... CRASH Program

You got problems ??? Lets discuss here !!!

Moderators: Budiman, irsansaputra

Post Reply
User avatar
Budiman
First Lieutenant
First Lieutenant
Posts: 1263
Joined: 17 Jan 2007, 15:27
Location: bekasi-surabaya
Contact:

Post by Budiman »

Alo Om Kresna,

SE memang ueenak tenan dan pasti presisi banget...tapi sayang banget kalo dimasukin ke Crash Program..heli ini terlalu cantik buat crash..
=P~
sekedar bagi2 pengalaman dengan yg saya yg juga frekwensi jatuhnya terlalu sering...TRex 450Xl HDE adalah yg paling bandel..soal kerusakan si relatif juga tergantung dari cara crashnya jg...tapi yg bikin saya suka dgn HDE ini..setting ulang heli ini gampang sekali dan cepat..apalagi kalo flybarnya diganti dengan yg lebi panjang..jadi makin stabil,walopun bukan heli CCPM..
Soal part yg perlu di stock,samalah dengan yg dianjurkan kawan2 sebelumnya
Demikian sekilas info dr saya...hehehehehe.. =P~

salam,

budi
User avatar
andre77
Technical Sergeant
Technical Sergeant
Posts: 376
Joined: 17 Jan 2007, 14:38
Location: BANJARMASIN
Contact:

Post by andre77 »

pilot_belajar wrote:Alo Om Kresna,

SE memang ueenak tenan dan pasti presisi banget...tapi sayang banget kalo dimasukin ke Crash Program..heli ini terlalu cantik buat crash..
=P~
sekedar bagi2 pengalaman dengan yg saya yg juga frekwensi jatuhnya terlalu sering...TRex 450Xl HDE adalah yg paling bandel..soal kerusakan si relatif juga tergantung dari cara crashnya jg...tapi yg bikin saya suka dgn HDE ini..setting ulang heli ini gampang sekali dan cepat..apalagi kalo flybarnya diganti dengan yg lebi panjang..jadi makin stabil,walopun bukan heli CCPM..
Soal part yg perlu di stock,samalah dengan yg dianjurkan kawan2 sebelumnya
Demikian sekilas info dr saya...hehehehehe.. =P~

salam,

budi



=D> Wah Jurkam TREX udah nongol nih \:D/ \:D/ \:D/

Asikkkkkkkkkkkkkkk ada temen ngobrol di YM :bow: :bow: :bow:
User avatar
kresna
Airman First Class
Airman First Class
Posts: 99
Joined: 17 Jan 2007, 19:49
Location: Bali, NTT, Papua, Sulawesi, Sumatra, Jawa ...
Contact:

Post by kresna »

pilot_belajar wrote:Alo Om Kresna,

SE memang ueenak tenan dan pasti presisi banget...tapi sayang banget kalo dimasukin ke Crash Program..heli ini terlalu cantik buat crash..
=P~
sekedar bagi2 pengalaman dengan yg saya yg juga frekwensi jatuhnya terlalu sering...TRex 450Xl HDE adalah yg paling bandel..soal kerusakan si relatif juga tergantung dari cara crashnya jg...tapi yg bikin saya suka dgn HDE ini..setting ulang heli ini gampang sekali dan cepat..apalagi kalo flybarnya diganti dengan yg lebi panjang..jadi makin stabil,walopun bukan heli CCPM..
Soal part yg perlu di stock,samalah dengan yg dianjurkan kawan2 sebelumnya
Demikian sekilas info dr saya...hehehehehe.. =P~

salam,

budi


Hallo juga om Budi.....
Ada ilmu baru nih, saya baru tau kalo lfybar bisa diganti lebih panjang .... apa memang dijual khusus atau kita akali sendiri?
User avatar
andre77
Technical Sergeant
Technical Sergeant
Posts: 376
Joined: 17 Jan 2007, 14:38
Location: BANJARMASIN
Contact:

Post by andre77 »

Kalo mau anteng sih TREX bisa juga tanpa harus memanjangkan fly bar rotnya cukup dengan menambahkan pemberat aja di kedua fly barnya :-k di jamin terbangnya anteng banget \:D/
User avatar
kresna
Airman First Class
Airman First Class
Posts: 99
Joined: 17 Jan 2007, 19:49
Location: Bali, NTT, Papua, Sulawesi, Sumatra, Jawa ...
Contact:

Post by kresna »

andre77 wrote:Kalo mau anteng sih TREX bisa juga tanpa harus memanjangkan fly bar rotnya cukup dengan menambahkan pemberat aja di kedua fly barnya :-k di jamin terbangnya anteng banget \:D/


Kalo yg ini sudah saya lakukan ..... seandainya flybar dipanjangin juga pasti menjadi lebih anteng lagi ...... supaya ngak crash terus ... #-o #-o #-o
User avatar
andre77
Technical Sergeant
Technical Sergeant
Posts: 376
Joined: 17 Jan 2007, 14:38
Location: BANJARMASIN
Contact:

Post by andre77 »

maaf Om kresna saya sendiri juga new bie sih tapi crash itu kan a part of the game kalo gak pernah crash mungkin gak pernah bakal bisa terbang heli kita :-k

jadi tinggal gimana usaha kita agar heli tetap survive biar gak crash ](*,) ](*,)

Ini sekedar opini saya \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
kresna
Airman First Class
Airman First Class
Posts: 99
Joined: 17 Jan 2007, 19:49
Location: Bali, NTT, Papua, Sulawesi, Sumatra, Jawa ...
Contact:

Post by kresna »

Setuju om Andre ......... dulu setahun lebih saya main heli ngak pernah crash, tapi ngak maju2 .... bisanya cuma hover aja.
sekarang sudah bisa forward walaupun frekuensi crashnya masih diatas 50%...... ](*,) ](*,) ........ mudah2an frekuensi crashnya menurun [-o< [-o<
User avatar
Budiman
First Lieutenant
First Lieutenant
Posts: 1263
Joined: 17 Jan 2007, 15:27
Location: bekasi-surabaya
Contact:

Post by Budiman »

Alo semuanya,

@ Pak andre 77
lah...lah..lah jurkam Trex opone yo...wuakakakakakakak... =P~
Kalo flybar pake pemberat, memang hovernya jadi anteng..tapi kalo dipake manuver malah lemot respon helinya.. jadinya bisa nubruk tu heli ntar seperti gini ne ](*,) ...wuakaakakkakakak =P~
Btw,sampean masi rajin nularin virus Raptor ya?..hehehehehe

@Pak Kresna
Untuk generasi SE yg sekarang ini,flybar rodnya lebih panjang daripada generasi TREX 450 XL yg pertama...saran saya sebelum ganti flybar rod,sampean cek dulu dengan flybar punya Trex S(versi laen dr SE)utk lebih pastinya..kalo sama panjang berarti ya ga perlu ganti...
=P~ ..tinggal setting di TX dan heli, goyangan jempol dan jari...lalu mabur..WUUUUUSSSSSSHHHHH..... =D>
Flybar yg lebih panjang memberikan kestabilan manuver yg lebih enak daripada yg pendek.....kalo kesan saya si..heli dgn flybar yg pendek(generasi TREX 450XL yg pertama)..helinya lebih liar dan responsif...sedangkan yg panjang flybar rodnya,heli jadi lebih manis manuvernya tanpa mengurangi kecepatan responnya...
Demikian semoga dapat membantu

salam,

budi
User avatar
andre77
Technical Sergeant
Technical Sergeant
Posts: 376
Joined: 17 Jan 2007, 14:38
Location: BANJARMASIN
Contact:

Post by andre77 »

Ini saya dapet info dari bapak Ariefnd yang telah banyak memberi tips dan trik buat saya,beliau pernah memberi trik menggukan pemberat pada padle tapi tidak melulu mesti di taruh di ujung fly bar rot tapi bisa juga di geser2 sesuai dengan keinginan kita kalo kita merasa lemot ya kita mundurin mendekati titik tengah shaft,kalo kita forward pake pemberat di padle heli kita jadi anteng.

btw kalo trex SE terbaru udah pake fly bar yg lebih panjang apa gak responya makin gesit :-k ](*,)

\:D/ \:D/ \:D/ :bow: :bow: :bow:
User avatar
Tralala
Staff Sergeant
Staff Sergeant
Posts: 270
Joined: 20 Jan 2007, 19:04
Location: Timika-Papua
Contact:

Post by Tralala »

andre77 wrote:Ini saya dapet info dari bapak Ariefnd yang telah banyak memberi tips dan trik buat saya,beliau pernah memberi trik menggukan pemberat pada padle tapi tidak melulu mesti di taruh di ujung fly bar rot tapi bisa juga di geser2 sesuai dengan keinginan kita kalo kita merasa lemot ya kita mundurin mendekati titik tengah shaft,kalo kita forward pake pemberat di padle heli kita jadi anteng.

btw kalo trex SE terbaru udah pake fly bar yg lebih panjang apa gak responya makin gesit :-k ](*,)

\:D/ \:D/ \:D/ :bow: :bow: :bow:

flybar semakin panjang tidak menjamin heli jadi jinak ato sebaliknya, tapi flybar + paddle semakin berat heli kurang lincah dan bila semakin ringan, pipih semakin lincah dan gesit.......
Post Reply