GandrungMaBur wrote:Udah 2 tahun project terbengkelai. Godaan event di JAC, maunya ikutan. Berhubung baru memulai lagi kutak-kutik gambarnya ama Suhu Iwan21, semangat timbul lagi, tapi mepet banget ama event 9~10 Oktober di JAC.
kalau mepet ikut event di indramayu aja,.....waktu bisa disesuaikan kang GM...he..he..he...
iwan21 wrote:
Test flight kudu cari landasan pacu yg aspal atawa beton.bang, MGT gak punya.
kalo gitu cocok,......si boeing 747 maiden di penggung,....yang ini harus disini juga....
GandrungMaBur wrote:Udah 2 tahun project terbengkelai. Godaan event di JAC, maunya ikutan. Berhubung baru memulai lagi kutak-kutik gambarnya ama Suhu Iwan21, semangat timbul lagi, tapi mepet banget ama event 9~10 Oktober di JAC.
kalau mepet ikut event di indramayu aja,.....waktu bisa disesuaikan kang GM...he..he..he...
iwan21 wrote:
Test flight kudu cari landasan pacu yg aspal atawa beton.bang, MGT gak punya.
kalo gitu cocok,......si boeing 747 maiden di penggung,....yang ini harus disini juga....
Apa Kabar Pak, udah lama nih tak berkelakar dg Om salju, salam but Om Nyonk, Om Fiha, Om Dadang, dan yang lain. Penggung emang tempat yg afdol, tapi untuk bawa kesana perlu gandengan untuk angkut itu pesawatnya. Yang pasti akan ada jadual terbang disana.
Pak, lihat punya lihat, sepertinya body perlu dikurangin ukurannya. Pengalaman 747 dari aslinya ---> sayap:body=4:3. Itupun luas sayap ditambah dengan mengurang swapnya . Untuk C5 saya cenderung Body = 80% dari sayap. 1. Mendekati scale nya. 2. Mengurangi berat. Tapi jika target berat bisa tercapai, gak perlu ada perubahan. Suhu, mohon maaf nih belum sempet urun tangan. saya lagi redraw di komputer agar dapat di rubah2x agar dapat ukuran yg tepat. Besok mungkin udah jadi, dan saya akan call diskusi kurannya dan saya cetak juga.
Ya itu Pak, perlu pertimbangan. 1. Bisa airborn ? 2. Test flight nya dimana? 3. Bawaknya juga bagaimana? 4. Nyimpen dirumahnya bagaimana? (bisa2x yang dirumah nanyain kapan terbangnya dan dibuangnya, karena rongsokan 747 sudah ditanyain)