maaf om, mau bertanya sekalian belajar. pada saat take off sementara keadaan runway tidak rata, maka akan terjadi gaya pegas pada tuas gear landing yang akan mengakibatkan ambang batas pada tuas rem akan terlampaui saat posisi break release , sehingga akan terjadi gesekan antara roda dengan rem. pertanyaan saya, jika gambar 1 di ganti dengan gambar 2 akan memecahkan masalah kah?. mohon koreksi.
iya setelah saya lihat lagi sebaiknya rem ikut bergerak bersama swing arm roda spy tdk tergesek wkt roda kehabisan ketinggian shock akibat runway tdk rata
hari ini melakukan finishing body. digosok .....digosok... digosok...di cat dasar (udah habis jurus tetap hasilnya masih jelek) : besok rencana gosok lagi dan cat warna akhir.
trus sy mohon arahan dari para suhu , untuk servo flapsnya bagusnya sy pake yg ukuran berapa ya ? kalo yg dipidio itu sy pake bekas servo WD. kuat gak ya buat nahan beban flaps tersebut ?
sy punya stock servo : 1. Digital high torque bearing servo 12g/1.9kg/.16sec 2. GWS Park HPX Servo 19g/.05sec/3.6kg ( 3. Esky 9 gram
redsky767 wrote:sy update juga pidio fowler flaps systemnya...
trus sy mohon arahan dari para suhu , untuk servo flapsnya bagusnya sy pake yg ukuran berapa ya ? kalo yg dipidio itu sy pake bekas servo WD. kuat gak ya buat nahan beban flaps tersebut ?
sy punya stock servo : 1. Digital high torque bearing servo 12g/1.9kg/.16sec 2. GWS Park HPX Servo 19g/.05sec/3.6kg ( 3. Esky 9 gram
iwan21 wrote:Karena flapnya lebar, baiknya pake yg bertorsi paling gede, yg ini :
2. GWS Park HPX Servo 19g/.05sec/3.6kg
siap suhu...segra dilaksanakan
trus suhu iwan, mo nanya lagi ya... kalo wire dari ESC ke motor itu baiknya panjang maksimum berapa ya ??? karena dugaan sy bakal lebih 50 cm (masing2) untuk engine 1 dan 4 ??? kalo segitu apa gak akan bermasalah dengan firing - nya suhu ??? rencana sy ke 4 ESC akan diletakkan di wing saddle ....