(Q) review Pesawat F3A

Tutorial mengenai gerakan2 manuver pesawat RC

Moderators: su-31, DIMAS

Post Reply
User avatar
atari7up
First Lieutenant
First Lieutenant
Posts: 1386
Joined: 06 May 2008, 10:10
Location: Medan - (D.A.C)
Contact:

Re: (Q) review Pesawat F3A

Post by atari7up »

richard wrote:1 pesawat untuk setiap thread, itu hidup sehat versi om kula kali yaa...

@om suprayitno, ni ada video QQ Somenzini ditahun 2007, wis tuwek om... :lol: :lol:
http://www.youtube.com/watch?v=GjZtGrUTiGw&NR=1



Bg Richard yg baik,
sehat ? :pis
cosmos nya acem bang? :ngl
User avatar
farhanhendrik
Senior Airman
Senior Airman
Posts: 172
Joined: 05 May 2010, 21:04
Location: Surabaya

Re: (Q) review Pesawat F3A

Post by farhanhendrik »

suhu-suhu semua newbie mau tanya klo pake spot on 50 kira2 terbangnya lebih presisi mana dengan yang 90..terima kasih informasinya
User avatar
toto
Brigadier General
Brigadier General
Posts: 3445
Joined: 16 May 2007, 10:45
Location: Cibinong
Contact:

Re: (Q) review Pesawat F3A

Post by toto »

coba2 jawab ah kali aja bener tapi hanya berdasarkan logika saja loh om :
karena mass kelas 90 lebih besar dari kelas 50 maka seharusnya pesawat akan lebih mantap dengan demikian kemungkinan terpengaruh gerakannya akibat terpaan angin menjadi lebih kecil jadi dampaknya pesawat akan terbang lebih tenang selanjutnya tentunya akan menjadi lebih presisi terbangnya selaras dengan presisi pengendalian dari sang penerbangnya

halo para suhu kira2 logic ini bisa diterima atau tidak ya, mohon koreksinya

salam
User avatar
ratno_slo
Posts: 7
Joined: 31 Oct 2008, 11:53
Location: Jakarta
Contact:

Re: (Q) review Pesawat F3A

Post by ratno_slo »

toto wrote:coba2 jawab ah kali aja bener tapi hanya berdasarkan logika saja loh om :
karena mass kelas 90 lebih besar dari kelas 50 maka seharusnya pesawat akan lebih mantap dengan demikian kemungkinan terpengaruh gerakannya akibat terpaan angin menjadi lebih kecil jadi dampaknya pesawat akan terbang lebih tenang selanjutnya tentunya akan menjadi lebih presisi terbangnya selaras dengan presisi pengendalian dari sang penerbangnya

halo para suhu kira2 logic ini bisa diterima atau tidak ya, mohon koreksinya

salam



Ampun Suhu,,,,,,
Sama dengan suhu Toto, Spot on 90 sangat tenang dan enak untuk berbagai manuver di banding yang 50,,,,,, dan klu dari jarak jauh terlihat dan tidak disorientasi,,,,,,
Satu lagi pesawat F3A yang enak, pressisi dan murah meriah adalah Appolo 90 dari flight model,,,,,,

Mohon koreksinya,,,,,

Salam
User avatar
Syafik
Major General
Major General
Posts: 4021
Joined: 22 Jan 2007, 13:24
Location: Gresik - Surabaya
Contact:

Re: (Q) review Pesawat F3A

Post by Syafik »

farhanhendrik wrote:suhu-suhu semua newbie mau tanya klo pake spot on 50 kira2 terbangnya lebih presisi mana dengan yang 90..terima kasih informasinya

persiapan buat F3A rupanya...
Post Reply