toto wrote:terima kasih sangat sekali atas dukungan pa'de suhu didin, kalo entar berhasil akan di oemoem kan juga kok semoga bisa membantu kelangsungan berhobi aero ini
sekedar kabar gembira saja, tadi sore akhirnya hasil konversi OS91FX RPM sudah bisa mencapai lebih dare 10.000 tapi jadi takut sendiri kalo2 si engine mledug .....
jadi secara umum kayanya sih hasil torsinya sudah dapat dikatakan hampir sama apabila engine tersebut di cekokin sama nitro 15% dan yg diputer propeller 15" loh
sabtu besok rencana akan melakukan sertifikasi untuk Magnum .52/4s yg ber bbm pertamax dan semoga setting hari ini bisa untuk menggantung si NimbuzZ dan tidak jebol .....
salam
....OS91FX RPM sudah bisa mencapai lebih dare 10.000 ..... waw.....ruar biasa,....ini sudah pasti bisa prop hanging untuk si Nimbuzz Pak De suhu Toto... Kalau buat mendaki....hhhmmm nggak ragu lagi sudah pasti bisa garis lurus....ck..ck..ck...
Ikut menyimak sambil duduk manis di pinggir lapangan....semakin menambah ilmu kita semua.....turut mendoakan semoga Sertifikasi ISO/TUF/TUV bisa sukses.....
doditsky wrote:Ikut menyimak sambil duduk manis di pinggir lapangan....semakin menambah ilmu kita semua.....turut mendoakan semoga Sertifikasi ISO/TUF/TUV bisa sukses.....
Saya udah daftar ke Suhu Toto Oom Dodit, kebetulan ada JBA 56 AR masih on the box ngangur hehehehe ayo ikut daftar nanti antrinnya keburu panjang
doditsky wrote:Ikut menyimak sambil duduk manis di pinggir lapangan....semakin menambah ilmu kita semua.....turut mendoakan semoga Sertifikasi ISO/TUF/TUV bisa sukses.....
Saya udah daftar ke Suhu Toto Oom Dodit, kebetulan ada JBA 56 AR masih on the box ngangur hehehehe ayo ikut daftar nanti antrinnya keburu panjang
Wah...tadinya aku antrian paling depan, engine JBA 56 dapat dari suhu Kiki54 juga..... Apa daya, tadi pagi terjadi crash, itu engine rusak parah, karburator hancur, mufler patah.... Terpaksa keluar dari antrian, gak jadi deh punya engine gasolin...nasib....
om suhu charles, turut berduka atas gugurnya JBA-56AR semoga arwahnya diterima di Sisi NYA, Amin
gimana kenapa om suhu kok bisa sampe ancor gitu ya, semoga sisanya masih bisa digunakan sebagai part
padahal hasil sertifikasi tadi benar2 mencengangkan stamina penerbang kalah sama pesawatnya walaupun hanya membawa bbm sebanyak 160cc terpaksa di daratkan berhubung kaki sudah pegel dan kepanasan
laporan lengkap hasil sertifikasi nanti akan segera disampaikan langsung oleh sang pengasuh engine Magnun .52/4s
toto wrote:------------- hasil sertifikasi tadi benar2 mencengangkan stamina penerbang kalah sama pesawatnya walaupun hanya membawa bbm sebanyak 160cc terpaksa di daratkan berhubung kaki sudah pegel dan kepanasan
laporan lengkap hasil sertifikasi nanti akan segera disampaikan langsung oleh sang pengasuh engine Magnun .52/4s
salam
.......... Kalau ndaftar sekarang, saya dapat nomor antri berapa Pak De....
Rasanya nggak sabar lagi untuk membau aroma petromax...eh...pertamax maksudnya...
Ditunggu info lanjutannya Pak De Suhu Toto.... Salam,
sabar ya suhu didin semuanya kebagian kok, baru berani woro2 entar setelah sertifikasi yg OS90FX dan JBA56-AR selesai biar kumplit engine 4s dan 2s om dan mungkin kelas 46/55 sekalian ......
toto wrote:sabar ya suhu didin semuanya kebagian kok, baru berani woro2 entar setelah sertifikasi yg OS90FX dan JBA56-AR selesai biar kumplit engine 4s dan 2s om dan mungkin kelas 46/55 sekalian ......
padahal hasil sertifikasi tadi benar2 mencengangkan stamina penerbang kalah sama pesawatnya walaupun hanya membawa bbm sebanyak 160cc terpaksa di daratkan berhubung kaki sudah pegel dan kepanasan
laporan lengkap hasil sertifikasi nanti akan segera disampaikan langsung oleh sang pengasuh engine Magnun .52/4s
salam[/quote]
sayang tadi ngga bisa lama, jadi ngga bisa menyaksikan kehebatannya.