Oyaa...suhu2 semua...di fuel tank kan ada 3 lubang khas nitro kalo gitu yang ditutup yang mana ya...soalnya di piper saya itu cuman 2 satu inlet yang ditambah T satu fuel in satu keluar yang ditutup...satunya ke karbu...nah yang edge ini yang ditutup yang mana ya
toto wrote:nah kalau saran om suhu iwanaza bisa di aplikasikan lebih jreng tuh,epoxy atau araldite maksudnya abis diaduk terus diencerin pakai thinner abis itu dikuasin beres deh entar warna jadi abu2 tuh
salam
wah ilmu baru nih, selama ini kebingungan gimana cara ngencerin lem epoxy, ternyata pake thinner bisa nah utk thiinernya sendiri, thinner khusus apa thinner cet biasa Wak ?, mohon pencerahan
toto wrote:nah kalau saran om suhu iwanaza bisa di aplikasikan lebih jreng tuh,epoxy atau araldite maksudnya abis diaduk terus diencerin pakai thinner abis itu dikuasin beres deh entar warna jadi abu2 tuh
salam
wah ilmu baru nih, selama ini kebingungan gimana cara ngencerin lem epoxy, ternyata pake thinner bisa nah utk thiinernya sendiri, thinner khusus apa thinner cet biasa Wak ?, mohon pencerahan
thinner nya yang biasa tapi yang bagus lah jangan yang merk impala tapi yang merk polythiner yang sekalian dengan campuran khusus hasil experemin di padepokan untuk coating cover biar kenceng dan kinclong sehingga warna tetap cemerlang untuk jangka waktu lama walau kejemur maupun kecipratan fuel dan kalau ke vevet saya nyolong aceton isteri tuh dan semoga sang isteri enggak tidak memperhatikan kalau isi botolnya sudah abis ..................
aceton juga bisa?, wah gak kepikiran, padahal selama ini aceton aye pake buat ngerontokin epoxy dan CA (kenapa gak kepikir ya, kalo buat rontokin aja bisa, mestinya buat ngencerin juga bisa )
Suhu Justinus : Maksud saya kalo di fuel tank piper yang asli gasoline cuma dua saluran...kalo di edge ini ada tiga karena aslinya buat nitro na yang dipake saluran yang mana ya ??????
doditsky wrote:Suhu Justinus : Maksud saya kalo di fuel tank piper yang asli gasoline cuma dua saluran...kalo di edge ini ada tiga karena aslinya buat nitro na yang dipake saluran yang mana ya ??????
mau pake 2 bisa atau 3 juga bisa om, kalau pakai 3 berarti saluran pertama kan untuk pernafasan - saluran kedua untuk keluaran yang ke carburator dan yang ketiga khusus untuk masukin fuel entar dipasangin fuel cap biar keren kan masangnya di pinggir fuselage , beres deh rapih jadinya ................
iwan21 wrote:aceton juga bisa?, wah gak kepikiran, padahal selama ini aceton aye pake buat ngerontokin epoxy dan CA (kenapa gak kepikir ya, kalo buat rontokin aja bisa, mestinya buat ngencerin juga bisa )
ah wak suhu sing ada2 aje sih ............. jadi saya dapat ponten berapa nih dari hasil jawab soal ujiannya wak suhu ..................
doditsky wrote:Suhu Justinus : Maksud saya kalo di fuel tank piper yang asli gasoline cuma dua saluran...kalo di edge ini ada tiga karena aslinya buat nitro na yang dipake saluran yang mana ya ??????
mas Dodi, kl bisa fuel cap bawaan dari edge jangan dipakai sebab itu buat nitro, cari fuel cap yg untuk gasoline.