1. masang nepel caranya si lubang plastik di tap atau kalau tega si nepel kan ada drat nya ya dipaksa saja tapi hati2 abis itu dilem pakai lem besi luarnya .....
2. saya choke pakai servo juga maka untuk ini saya tidak pasang kill switch jadi kalau mau matikan engine choke diaktifkan mati deh tuh engine, selanjutnya uang yg untuk beli kill switch di tabung untuk nantinya nebus atau jadi UM nebus pesawat kelas yg lebih tinggi .....
3. soal lubang utk airflow pendingan engine maaf lupa motret tapi sekedar info engine saya pasang miring 225/135 derajad jadi total engine di dalam cowl cuman muffler tidak pakai standard tapi pakai tuned pipe lempeng ke belakang jadi coakan di cowl kecil saja, di lubang depan cowl sebagian ditutup terus dipasangin baffle semacam pengarah angin agar focus menuju hanya menghembus ke arah sirip cylinder head, terus di cowl bagian bawah yg nempel ke firewall di sobek kiri dan kanan terus di tekuk kebawah jadi mirip spoiler, patokannya adalah luas area bukaan di bagian outlet adalah 3x lebih luas dari bukaan inlet, rumus ini ditegaskan di dalam manual eng DLE-30 dan berlaku untuk segala volume engine, jadi kalau inlet depan gede kan bisa dibayangkan berapa gede tuh luat lubang outlet yg harus di buat dan sebaiknya lubang outlet bisa dibuat paling belakang harapannya stream akan lancar, flow tidak menimbulkan turbulence akibat adanya flow yg mbalik terus tabrakan sama yg masuk, kira2 gitu deh semoga enggak bikin ........
salam