anelah wrote:kok cenderung roll ke kiri
kasih right thrust om...


anelah wrote:kok cenderung roll ke kiri
phyque wrote:Maksudnya untuk menyeimbangkan pada sumbu rolling?
Klo saya sih posisi baterai aja yang dimainin..digeser2 sampe balance kiri kanan.klo masih tidak berhasil,kasih lakban sebagai pemberat biasanya udah beres.ya klo terpaksa banget, saya potong dikiiit aja ujung sayap yg berat..
Maaf buat para suhu..klo ternyata cara saya salah.maklum,trial n error..yang penting bisa terbang
akrismaadi wrote:salam kenal suhu....kalau menurut saya cat depron..pake cat pylok MERK 'pylok'....jarak 30cm indoor...biar gak habis dibawa lari angin...
akrismaadi wrote:salam kenal suhu....kalau menurut saya cat depron..pake cat pylok MERK 'pylok'....jarak 30cm indoor...biar gak habis dibawa lari angin...
christoffel wrote:kalau di amplas dulu memang lebih nempel, tapi hasil cat nya jadi nggak licin juga.
kalau saya langsung di pilox saja. untuk lapisan pertama, nyemprotnya harus agak jauh. saya biasanya dari sekitar 60 cm. tipis2 saja, jangan terlalu tebal. dg cara ini thinner nya menguap dulu di jalan sehingga waktu cat sampai ke permukaan depron, sudah nggak banyak thinner lagi.
untuk masking, pake lakban kertas (dan koran) tapi yg jelek saja. kalau pake yg bagus, nempelnya terlalu kuat, ntar waktu dilepas malah depron nya ikut ngelupas ...
bagian yg sudah di cat, tidak boleh di tempel masking tape lagi. cat nya bisa nempel di masking.
jadi urutan pengecatan harus di rencanakan dulu dengan baik.
ini salah satu hasilnya
sisi bawah itu urutannya :
biru dan merah pake masking.
setelah itu baru di guyur kuning seluruhnya.
karena kuningnya muda, warna merah dan birunya tetap menang ...