deninabil wrote:kok bisa salah landing? izin mendaratnya gmna ya?
Informasi yang di dapat waktu itu pilot habis take off dari medan langsung ambil arah selatan om........jadi nyampe di padang yang kelihatan duluan bandara Tabing,bukan BIM,kalo langsung ambil arah ke utara pasti yang kelihatan BIM nya,kalo jarak darat dari Bandara Tabing ke BIM sekitar 14km,informasi dari pramugari nya pesawatnya sempat berputar-putar sekitar 10 menit.....saking malu nya karna salah landing,itu pilot nggak mau turun dari kokpit.........hehehehehehe
kira-kira pukul 16.45 om vijay dengan asiknya terbang dengan extra dan di ikuti oleh om fauzan dengan mustang nya, tiba-tiba suasana di kejutkan oleh bunyi pesawat yang keras......eh ternyata sriwijaya air yang tersesat Landing di Lanud Padang(Bandara Tabing sudah tidak aktif lagi sejak thn 2005 dan di ambil alih oleh AU ),dan ini yang ketiga kali nya pilot salah yang dikira BIM (Bandara Internasional Minangkabau )segera saja om vijay serta om fauzan landing darurat.....
Ternyata berita yang di dapat dari om fauzan pilotnya baru pertama kali Menempuh Rute Medan-Padang dan Pilotnya Bule.....dan para penumpang langsung turun dari pesawat dengan menggunakan tangga darurat.....sebagian ada yang di jemput oleh keluarga,sebagian lagi di jemput oleh bus Sriwijaya Air.......
waduh...koq nyasar
btw, tabing skg hanya utk aeromodelling?
tabing sekarang jadi bandara milter om,bukan bandara komersil lagi.....dalam 1 bulan hercules pasti landing ditabing,dan aeromodelling sumbar sangat bersyukur sekali sudah di sediakan sarana oleh DanLanud Padang,dan Danlanud Padang juga mendukung sekali kegiatan aeromodelling atau kegiatan olah raga lainnya di Lanud tabing om...
udinkirai wrote:kira-kira pukul 16.45 om vijay dengan asiknya terbang dengan extra dan di ikuti oleh om fauzan dengan mustang nya, tiba-tiba suasana di kejutkan oleh bunyi pesawat yang keras......eh ternyata sriwijaya air yang tersesat Landing di Lanud Padang(Bandara Tabing sudah tidak aktif lagi sejak thn 2005 dan di ambil alih oleh AU), dan ini yang ketiga kali nya pilot salah yang dikira BIM (Bandara Internasional Minangkabau )
Demikian Liputan dari Lanud Tabing Padang (Telat Posting )
Dulu waktu lewat Lanud Tabing, pintu masuknya dijaga TNI AU, ngga tahu kalo bisa menerbangkan pesawat model disana. kalo minta ijin [pass] bagi warga umum untuk menggunakan fasilitas lanud bagaimana caranya Om? siapa tahu saya ke Padang lagi.
udinkirai wrote: tabing sekarang jadi bandara milter om,bukan bandara komersil lagi.....dalam 1 bulan hercules pasti landing ditabing,dan aeromodelling sumbar sangat bersyukur sekali sudah di sediakan sarana oleh DanLanud Padang,dan Danlanud Padang juga mendukung sekali kegiatan aeromodelling atau kegiatan olah raga lainnya di Lanud tabing om...
mantaff Bang kalo sdh didukung ketua Fasi / DanLanud ayo bang maju terus dan....bisa berjumpa di kejuaraan2 Aeromodelling ke depan...
udinkirai wrote:kira-kira pukul 16.45 om vijay dengan asiknya terbang dengan extra dan di ikuti oleh om fauzan dengan mustang nya, tiba-tiba suasana di kejutkan oleh bunyi pesawat yang keras......eh ternyata sriwijaya air yang tersesat Landing di Lanud Padang(Bandara Tabing sudah tidak aktif lagi sejak thn 2005 dan di ambil alih oleh AU), dan ini yang ketiga kali nya pilot salah yang dikira BIM (Bandara Internasional Minangkabau )
Demikian Liputan dari Lanud Tabing Padang (Telat Posting )
Dulu waktu lewat Lanud Tabing, pintu masuknya dijaga TNI AU, ngga tahu kalo bisa menerbangkan pesawat model disana. kalo minta ijin [pass] bagi warga umum untuk menggunakan fasilitas lanud bagaimana caranya Om? siapa tahu saya ke Padang lagi.
kalo ke padang lagi call aja om dayat om wasiardhi.....hp;081363661999.......biar terbang rame-rame om......