zaki wrote:
berarti gergaji yg mesin ya om ..... klo lebar segitu pake manual cape banget ya
manual om

yang gergaji om joedoiy
Moderator: Arya m 1991
zaki wrote:
berarti gergaji yg mesin ya om ..... klo lebar segitu pake manual cape banget ya
yagus wrote:ternyata aliran air putih juga to.
om itu putaran nedle setingan yang pas di putaran berapa?
krmin sempet mbrebet kemudian diputer2. eh skr malah susah ngidupinya.
kalo prop saya pake APC 6x4 Elektrik.
ni mau nyari yang Master airscrw untuk spare
Charles wrote:Lupa berapa putaran, hanya seingat saya dulu waktu pertama ngidupin, setingan atas dan bawah sama-sama disetel. Utk settingan bawah bawaan pabrik kurang pas, harus agak dibuka dikit, kira-kira 1/4 putaran..itu yang saya ingat...
Arya m 1991 wrote:Menunggu paket dari surabaya-hobby, utk engine Thunder Tiger GP-07, hehehe
Arya m 1991 wrote:Kyknya overheat tuh om, panas banget lalu mati..
Mungkin neddle high speed terlalu nutup
Kalo udh gitu diemin aja dulu smpe adem / dingin, baru coba nyalain lg & setting ulang....
Arya m 1991 wrote:Engine GP-07 sy udh dateng, tp sepertinya beda versi yg sy silver head bkn keunguan sprti om Charles & om Yagus, bentuk silinder mirip banget engine COX / sedikit kembung di tengah
Utk break-in recomend pake 6x3, wahh dmn sy bisa dapet 6x3 smntara sy punya 6x4 master airsc...
Sy tanya technical surabaya-hobby, mmg hrs pake 6x3, pake 6x4 berat, kecuali stlh break-in