biasanya engine gasoline kan suka pada dipasang optical kill switch. bagaimana kalo saya ga pake optical kill switch tersebut? karena di TX kan ada fitur throttle cut. jadi secara mekanis, setelan langsam (throttle arm adjuster) posisi 0 nya benar-benar menutup katup karbu nya.. nyetel pas running nya ntar pake tx aja, throttlenya di trim..
terima kasih sebelumnya..
Throttle cut itu untuk nitro, untuk gasolin nunggu matinya kelamaan. Kalau pake choke nanti banyak residu di ruang pembakaran, busi berkerak nanti malah mati diatas tambah nyesel. Lebih baik paksakan beli opto killswitch untuk keselamatan pesawat dan keselamatan org di sekitar
flylow wrote:Saran tambahan, kolecer alias propeller beli master airscrew yg classic, ukuran 18 masih ada. Nanti mustang itu cenderung sujud kalau landing, sehabis touchdown jgn lupa tahan elevator. Kalo prop kayu siapin aja cadangan satu kantong keresek. Salam Asgar
Saya cari master airscrew yang ukuran 18x10 ga ada om.. Klo boleh tau cari dmn ya? Saya udah stock 3pcs untuk cadangan.. Asgar iuga nih om?
hobbyking rajanya MA... lebih murah dari MAnya MA yg plastik (GF) ada sampe ukuran 20", untuk 50cc 22" keatas terpaksa harus puas dengan kayu atau Carbon Fibre, dibanding CF mendingan kayu saya heran kenapa hobby shop lokal pada gak jualan MA classic, atau mungkin karena susah rusaknya jadi penjualan sedikit
itu dia jemuran pesawat yang nangkring dibelakang itu enggak nahanin .... idenya ciamik tuh jadi pengen deh .............
salam
itu dia om toto.. tadinya mau disembunyiin biar ga kefoto,eh kefoto juga.. modal 20rb aja, allumunium kotak 4 meter, yang bulat 4 meter.. yang penting pesawat bisa duduk, dan bisa guling-guling sesuka hati..