julescrafter wrote:Update lagi dry fitting retract landing gear
wuih seep nih


julescrafter wrote:Update lagi dry fitting retract landing gear
tegosuwarto wrote:
wuih seep nihitu landing gearnya apa bisa muntir roda bisa horizontal
julescrafter wrote:tegosuwarto wrote:
wuih seep nihitu landing gearnya apa bisa muntir roda bisa horizontal
betul pak, itu ga cuma masuk tapi muntir (twist) pas di lobangnya![]()
UPDATE lagi
Bikin bukaan tempat batere pas di bawah kokpit dll
nyicil modelling fuselage, biar weekend bisa dirakit. Ban belakang sementara fixed aja dulu.
tegosuwarto wrote:mantaf,mantaf,mantaf,malah punya saya crash ternyata wingspar pakai triplek renyah banget kepaduk dikit karena landasan nggak rata patah deh
![]()
tegosuwarto wrote:
mantaf,mantaf,mantaf,malah punya saya crash ternyata wingspar pakai triplek renyah banget kepaduk dikit karena landasan nggak rata patah deh
![]()
iwan21 wrote:tegosuwarto wrote:mantaf,mantaf,mantaf,malah punya saya crash ternyata wingspar pakai triplek renyah banget kepaduk dikit karena landasan nggak rata patah deh
![]()
ada triknya om supaya triplek gak renyah kayak kerupuk![]()
khusus yg spar, tripleknya ditetesin lem CA merata maka akan jadi keras dan kuat .
Saya udah test dg cara landing gabruk di foamy EDF saya dg berat 960 gram dan landing ngebut sambil lompat2, spar yg cuman selembar triplek tipis lebar 1cm yg juga jadi dudukan landing gear gak apa2
astulani wrote::mtpmantaf,mantaf:mtp
hilmiskydiver wrote::mtp
makin susah dibedain sama produk pabrikan