Setelah sekian lama terbang di tempat gak layak, MAC akhirnya diberi izin untuk latihan aeromodelling bersama pengurus FASI sulut di lapangan udara Samratulangi Manado untuk sementara sambil menunggu selesainya lapangan udara khusus olahraga dirgantara yang sedang dibangun.
Lapangan yang kita pakai di sisi kanan airport. Tepat di samping pangkalan Pertamina untuk bahan bakar pesawat.
Selain sangat luas, juga sangat riskan.
biar kata crash yang penting uda 3D , keep going cha....... Lokasi itu memang riskan , sebaiknya kita mengambil sisi sebelah kanan dekat hanggar merpati yang jauh lebih lapang juga agak jauh dari lokasi pertamina.
Nyesal kemudian gak ada artinya mendingan safety first.
Om Ucha : @ yang penting crashnya terhormat... wakakawa namanya belajar 3D antar crash dan sukses setipis kertas bedanya... hehe
Crash lantaran terlalu lama inverted hover padahal ini inverted yang pertama kali dengan Trex 600 Nutri.... keenakan ya om sampe kalau inverted lupa berdiri wakakaka,,.....
Tapi khan sudah recover lagi... ayo dong om di tampilin foto sesudah recovernya.....
yang penting jangan kapok om... tanggung sudah setengah jalan untuk jadi sama om NB..
He he om roy blom tau kalau expresinya uda gak spt itu lagi skrang lagi happy karena helinya hanya sehari sudah full recovery, ayo dong foto after recover dgn expresinya yang baru . Btw kanopinya sebaiknya di cat dengan warna yang cerah biar saat diketinggian jelas orientasinya hmm just a suggestion
He he om roy blom tau kalau expresinya uda gak spt itu lagi skrang lagi happy karena helinya hanya sehari sudah full recovery, ayo dong foto after recover dgn expresinya yang baru . Btw kanopinya sebaiknya di cat dengan warna yang cerah biar saat diketinggian jelas orientasinya hmm just a suggestion