Om NF....air intake ukurannya udah lebih besar dari diameter EDFnya ....sy juga buat lubang isap di samping kanopi karena batterynya dipasang di kanopi ...takut kepanasan.... belum sempat terbang soalnya disini anginnya lagi kencang benget....moga-moga tidak ada masalah.....
hery_s wrote:Om NF....air intake ukurannya udah lebih besar dari diameter EDFnya ....sy juga buat lubang isap di samping kanopi karena batterynya dipasang di kanopi ...takut kepanasan.... belum sempat terbang soalnya disini anginnya lagi kencang benget....moga-moga tidak ada masalah.....
Mantap sekali nich, blasteran F16 dan F18 versi Ambon manise, good Pak dan mohon posting terbangnya.
Maaf nich kalau ada sesuatu yang baru selalu penasaran dan tak lupa saya perhatiin sedetail2nya,..siapa tahu dapet limpahan elmu dari ambon sono buat diterapin di sini,..
Sebelumnya saya doakan semoga sukses di medan terbang (Maiden Flight-nya)...
om, main landing gear seperti nya terlalu kebelakang deh. kemarin sukhoi sy ga mau terbang terbang gara gara landing gear yang terlalu jauh dibelakang.
pagi ini cuaca di t4 sy cerah.....tiupan angin nggak terlalu kencang......sy coba maiden flight ....ternyata kata om Flytoski benar .........leanding gear bagian belakang terlalu kebelakang hingga pesawat terlalu berat bag belakang......sudah coba terbang ....sementara lagi pindahin leanding gear dulu biar CG pass-pass dan aman terbang.....
persiapan handlaunch
setelah take off pesawat balik lagi .....loop ??? ( hehehe....bukan .....keberatan ekornya gitu......)
akhirnya mendarat dengan keras......leanding gear belakang lepas.....ujung nose bengkok dikit.....nggak apa deh....