Cibinong Dua

Moderators: dedy_r450, fajar, nedi

Post Reply
User avatar
kucing
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 572
Joined: 20 Jan 2007, 12:04
Location: BINTARO

Post by kucing »

su-31 wrote:...ya sebenernya Crash itu ya crash, bisa minor damage bisa karburator patah.
Tergantung...anu, ya tergantung macem2 lah.
...emangnya nancep di air apa gak bisa hancur amburadul ???

Tapi, Sabtu kemarin itu :
Image

#-o hiiiiiii, duluan aja deh Bang...


betul sekali eyang....tapi apakah sebaiknya dlm ber aeromodelling tidak berkalo2x, semua pasti berurusan dgn jempol dan nasib. mau di beton mau di rumput kalau jatuh ya Hancurlah.......macam mana nih eyang...jika jatuh ya tidak ada alasan ber kalo2x....Ampon eyang...............KABORRRRRRRRRRRR...................... [-o< [-o<
User avatar
joko
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
Posts: 783
Joined: 24 Jan 2007, 12:52
Location: Depok

Post by joko »

su-31 wrote:Tukang Kue Putu & Lontong Sayur...

ImageImage


Yen kulo, tukang opo mbah Wisnu?

Image
User avatar
Yudha
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 563
Joined: 01 May 2007, 15:20
Location: Medan
Contact:

Post by Yudha »

Hebat dah 200 halaman
User avatar
su-31
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
Posts: 990
Joined: 22 Jun 2007, 17:15
Location: Sentul City, Bogor
Contact:

Post by su-31 »

kucing wrote:tidak berkalo2x, semua pasti berurusan dgn jempol dan nasib. mau di beton mau di rumput kalau jatuh ya Hancurlah.......macam mana nih eyang...jika jatuh ya tidak ada alasan ber kalo2x....Ampon eyang...............KABORRRRRRRRRRRR...................... [-o< [-o<


eit eit, jangan kaboor dulu lah wak...
Ini kan bagus buat diskusi, bagi2 pengalaman dlsb...

Hikayat KALO & NASIB...

Menurut saya, itu yg harus kita pegang..., si Kalo & si Nasib...
Kalo.., kalo udah pre-flight check, kalo udah test, kalo lapangan dah dipilih, kalo udah check freq..., check mesin, semua udah aman, kalo bener2 siap.., kalo udah ini & itu..., pokok nya kalo semua udah bener...
...maka terbanglah kita... (ya kan ?).

Lantas "kalo-2" nya yg diatas itu udah kita jalanin..., engine masih mati, naaah baru boleh bilang Nasib...
Itupun kalo bilang Nasib, sebagian orang ada yg gak setuju.
Walaupun saya sendiri setuju banget, Nasib itu pegang peranan juga...
Lho.., KALO udah check engine dgn benar, tapi masih mati juga.., apa itu bukan NASIB ???

.. tapi orang yg ndak suka ngadu nasib, akan bilang:
Apa check engine nya udah benar, kok nyalahin NASIB ???
lhaKALO udah tau lapangan nya dari beton, kok masih hover rendah2 gitu ???
(saya sendiri akan jawab, makanya saya gak mau terbang di lapangan beton)
Udah tau lapangannya dari beton, siap2lah engine nya hancur kalo crash !!!

sementara, ...yg suka ngadu2 nasib, akan bilang:
(ketika tangannya putus main engine gasoline 100cc...)
KALO udah tau engine segede gitu bisa mutusin tangan, kok masih main juga ???
(saya gak akan bilang: ...ah gak apa2, tangan putus itu karena NASIB !!!)
Udah tau engine segede gitu, siap2 lah tangan nya putul !!!

naaah jangan kabooor dulu lah, gimana tuh hikayat KALO & NASIB ???
Apakah cukup dengan mengatakan: "Tidak usah ber KALO-2, serahkan aja sama NASIB" #-o #-o #-o

Gak usah pake Kalo2 ya...???, terbang aja..gimanapun, bagaimanapun dimanapun...
Nanti sabtu, biar hujan petir kayak apapun.. terbang aja terus.
Kesambar petir...terimalah dengan senang hati..., kan itu NASIB ???
Jangan ngomong: KALO gak terbang..., KALO nunggu hujan reda..., KALO sabar dikit..., KALO...

Pokoknya jangan KALO2 lah..., serahkan aja sama NASIB...
Naaah ini baru aku bener2 ..., Ampooon bang, kabooooooooooooooooooooooooorrrrrrrrr [-o< [-o<
User avatar
su-31
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
Posts: 990
Joined: 22 Jun 2007, 17:15
Location: Sentul City, Bogor
Contact:

Post by su-31 »

joko wrote:Yen kulo, tukang opo mbah Wisnu?

Image


Nyuwun pangapunten kangMas Joko...

Itulah NASIB nya Mas Joko yg jarang muncul di Cibinong-2.
[s]KALO[/s] kangMas muncul juga di Cibinong-2, niscaya akan eYang persembahken julukan yg Top top torotop top top....

...anu, pantesnya.., Tukang Senyum !
User avatar
beta_james
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
Posts: 798
Joined: 03 Apr 2007, 00:31
Location: Jakarta

Post by beta_james »

su-31 wrote:
kucing wrote:..kemaren di cibinong ada yg jatuh carburatornya patah tuh padahal lapangan rumput...........[-X [-X


he he, lapangan nya rumput, tapi jatuhnya dimana ya... O:), hayo coba YBS kenapa karburatornya patah ?
Kalo nancep ke tanah/rumput, karburator patah..., wah karburatornya terbuat dari apa ya sampe kalah kuat sama rumput/tanah :-#

#-o lha kalo nancep di beton, karburatornya gak patah, shaft ndak bengkok...,
...wuah betonnya terbuat dari apa ya sampe kalah sama karburator :lol:

...anu, itu cuma sekedar pesen eYang 7 jamban.
Kalau mau coba, ya monggo silahken..., pake pesawat apa aja, terus dive lurus sampe crok....
...yg satu coba di crok ke rumput..., yg satu lagi crok ke semen beton.

kalo saya ya ogah lah.., cuma punya Edge satu2 nya itu.., di tancep ke beton ? hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


Anu........Yang...........Sebelumnya salam Kenal dulu ach..............

Eyang......mohon maaf yang besar-besar sebelumnya.......saya hanya sedikit ingin meluruskan soal patahnya caburator OS 60 saya tepatnya type 7D.
Memang pada saat itu pesawat kehilangan kontrol karena kurang mengecek Frekwensi dan jatuhnya pun tidak tegak lurus......tetapi itu semua tidak ada masalah Om.........sebagai TEAM 3C yang meramaikan suatu acara................................ dan itu adalah suatu resiko yang harus kita hadapi dan harus bisa berbesar hati apabila mengalami kecelakaan.......................Yang penting tidak adanya korban........................

Sekali lagi Mohon Maaf Eyang...........mengenai mencoba untuk test kekuatan dengan cara dive lurus sampai Crok tidak akan ada yang mau habis sekarang barang-barang dah pada mahal siy.........................hihihihihihihihihihihihihihihihihi

Klo menurut saya dimanapun kita bermain yang penting kita harus bisa safety first Eyang................tidak ada seorang Aeromodeller yang ingin pesawatnya jatuh pada saat dia terbang walaupun aeromodeller tersebut suka terbang dengan kecepatan tinggi...........................yang penting EnJoy Aja Om....................

Sekali lagi Mohon Ampun Eyang.................................
User avatar
Abi Ghiffa
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 646
Joined: 19 Jan 2007, 13:30
Location: Jakarta - Lombok
Contact:

Post by Abi Ghiffa »

Pantesan saya kemaren dilarang terbang ama eyang,..baru tahu sebabnya : KURANG 1 KALO :P, biar gak ber NASIB seperti pengalaman beliau terdahulu ,.

Nuhun Eyang,..Anu kenalan sekarang ya Eyang jangan kenalan dahulu...

SK (Salam Kenal)
antonius bima
Senior Airman
Senior Airman
Posts: 174
Joined: 21 Feb 2007, 16:21
Location: Pondok Labu - Selatannya Jakarta

Post by antonius bima »

Cibinong emang yammy banget......kreatif dan pesawatnya keren2 euy....

Om Wisnu: wayang foamnya pake motor apa and propnya ukuran berapa?
User avatar
rudyWing
Master Sergeant
Master Sergeant
Posts: 417
Joined: 03 Apr 2008, 07:14
Location: PGC
Contact:

Post by rudyWing »

Lam kenal EYang.. saya setuju dgn Anda.. kalo dari awal sudah ikhtiar.. trus ternyata jatuh.. ya jatuhh...! tinggal direnungkan dan dipelajari, spt belum lama ini pesawat saya juga crash.. mo enggak jatuh.. ya main mobil²an aja.. [-X
User avatar
nedi
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 509
Joined: 30 Mar 2007, 17:51
Location: Cibinong, BOGOR
Contact:

Post by nedi »

antonius bima wrote:Cibinong emang yammy banget......kreatif dan pesawatnya keren2 euy....

Om Wisnu: wayang foamnya pake motor apa and propnya ukuran berapa?


Om Bima kemana aja , udah lama ngga main bareng ........
Post Reply