wonodikromo wrote:@Mr. Dom ,Gaz itu nama sy. Erti sy bertangungjawab atas statement sy. @ Om Pitra, kurang jelas pertanyaannya.
Om Wonodikromo, maksydnya , sarannya om Wonodikromo bisa menjadi pengetahuan baru bg saya,...sekaligus saya ingin tahu bgm cara kerjanya , serta seberapa jauh dapat membuat pesawat stabil saat menghadapi angin kencang ?
Halo Om Pitra, perbetulkan klu sy salah, maksud Pitra adalah teknik penerbangan, betul? dan maksud sy" autogyro " adalah jenis pesawat. Pesawat 1:1 scale katogeri sualayang (mikrolite) autogyro mendahului dalam menempuh angin kencang. Saperti kita tahu powered paraglider, trike dan berberapa jenis dlm katogeri ini sangat bahaya kalau di terbangkan waktu angin sedang kencang. R C autogyro juga begitu lagi kencang lagi bagus.- Gaz
Tidak salah om Wonodikromo, saya yang masih oot tentang autogyro, saya pikir autogyro adalah sejenis alat tambahan yang di pasang di pesawat untuk menghadapi angin kencang supaya bisa stabil pada saat diterbangkan?
Pitra Ratulangi wrote:@ Beta_James, Lagi di jejaki om, ada saran?
@ Wonodikromo, Nah ini dia pencerahan..Dimana mendapatkannya dan bgm cara kerjanya , serta seberapa jauh dapat membuat pesawat stabil saat menghadapi angin kencang ?
Kembali kepada Dan Lanudnya Om............gimana kesiapan beliau dan Konida disana..........
Setelah itu pemberitahuan ke FASI pusat untuk di kukuhkan kepengurusannya oleh FASI Pusat..........
Biasanya Danlanud akan meminta FASI pusat untuk Demo Ordirganya.......antara lain.......Terjun Payung.....Trike......Aeromodelling.......Paramotor.......dll tergantung kesiapannya Om.......
Om Beta, kalau punya contoh struktur organisasi FASIDA tolong di PM ke saya please kemungkinan akan sgr di bentuk Fasida Sultra, tks sblmnya.
Pitra Ratulangi wrote:Udah terima, tapi masih ada yang kurang..orang yang mengisi jabatan2 yang ada siapa saja ya?..mohon bantuan untuk dijadikan acuan di Kendari.trims.
maksudnya orang yg ngisi jabatan2 Fasi dari instansi mana aja ?