Syafik wrote:Teorinya kayaknya gampang ya, tapi prakteknya bisa menghabiskan satu pesawat nih...
Makanya tinggi2 aja dulu pak, entar kalo udah lemes tuh koordinasi antara mata dan jempol baru deh mulai diprosotin. setidak-tidaknya pernah nyoba ngontrol agar pesawat bisa hover walau tinggi sekalian mengenal karakter pesawat dan rspon enginenya sebelum crash ......... he he he .... setidak-tidaknya ada fotonya waktu hover getoh ...........
Syafik wrote:Teorinya kayaknya gampang ya, tapi prakteknya bisa menghabiskan satu pesawat nih...
Makanya tinggi2 aja dulu pak, entar kalo udah lemes tuh koordinasi antara mata dan jempol baru deh mulai diprosotin. setidak-tidaknya pernah nyoba ngontrol agar pesawat bisa hover walau tinggi sekalian mengenal karakter pesawat dan rspon enginenya sebelum crash ......... he he he .... setidak-tidaknya ada fotonya waktu hover getoh ...........
betul banget, sarannya akan dicoba... tapi gak pernah ada yang motret jadi gak punya fotonya...
Syafik wrote:Teorinya kayaknya gampang ya, tapi prakteknya bisa menghabiskan satu pesawat nih...
Makanya tinggi2 aja dulu pak, entar kalo udah lemes tuh koordinasi antara mata dan jempol baru deh mulai diprosotin. setidak-tidaknya pernah nyoba ngontrol agar pesawat bisa hover walau tinggi sekalian mengenal karakter pesawat dan rspon enginenya sebelum crash ......... he he he .... setidak-tidaknya ada fotonya waktu hover getoh ...........
Syafik wrote:Teorinya kayaknya gampang ya, tapi prakteknya bisa menghabiskan satu pesawat nih...
Makanya tinggi2 aja dulu pak, entar kalo udah lemes tuh koordinasi antara mata dan jempol baru deh mulai diprosotin. setidak-tidaknya pernah nyoba ngontrol agar pesawat bisa hover walau tinggi sekalian mengenal karakter pesawat dan rspon enginenya sebelum crash ......... he he he .... setidak-tidaknya ada fotonya waktu hover getoh ...........
betul banget, sarannya akan dicoba... tapi gak pernah ada yang motret jadi gak punya fotonya...
Nah soal TIPS & TRICKS moto sendiri atau minta tolong orang yang tidak dikenal (supaya kagak ngabur bawa kameranya tuh waktu lagi serius terbang) entar bisa tanya ke para suhu juru potret cibinong, gampangnya
Kirim SMS Regristrasi ke 8171 Ketik Tolong Fotoin
Ditunggu hasil actionnya pak tapi tetep konsentrasi ke pesawatnya ya
Augustinus Aurelius wrote:Wah pertanyaan ini termasuk membongkar "rahasia jurus sakti" kira-kira para suhu 3D disini mau ngga membongkar rahasianya?
Saya bisa hover rendah.., tail touch..., dan naaah ini dia yg top..., hover deket banget sama saya...wueeee Top deh ! Karena memang begitulah.., saya denger sendiri yg nonton waktu pertama kali saya hover deket2. Tambah deket.., mereka tambah berdecak kagum. Tapi memang, waktu saya liat video saya sendiri waktu hover deket2.., menurut saya memang lebih deket lebih indah...
RAHASIA HOVER E7J YANG KEDUA.....!!!!
Yup...emang E7J jagoan banget kalo untuk hover dekat-dekat.......
kalo melihat foto om wisnu di atas, posisi pesawat pd saat hover agak condong ke depan apakah ini memang sengaja utk mengurangi torque mesin supaya tdk terjadi torque roll atau lagi melawan angin?