doditsky wrote:DedDredd wrote:hingga akhirnya...

Untuk spesifikasi akan saya berikan menyusul....ada kerjaan penting...

hasil KNKT gimana suhu kok bisa begitu...
emang kit gasser 600 bisa dipasang di 700 ya....wah2 bisa dilengser ni nitro di 600 biar hemat BBM....beli dimana dan berapa duit suhu...Mode kepingin: On...Nitro susyaah yang 15%

Semua crash yang saya alami hampir semua karena kendornya salah satu baut/mur, untuk gambar di atas gara2 baut pada tail unit sebelum terbang saya kendorkan untuk diatur agar vertikal stab benar2 vertikal terhadap badan heli, setelah itu langsung tancap gas (lupa ngencangin lagi bautnya), waktu input rudder, pushrod mendorong tailpitch slider termasuk tail unit, akhirnya lepas deh.....muter2 dan crash....gitu kronologinya...
yang bisa dipasang pada konversi trex 700 cuman engine sama elektronik aja suhu...
untuk total biaya ternyata lebih murah bila yg dikonversi trex700 bila dibandingkan konversi trex 600, biayanya hampir sama lah dengan beli kit trex600 supercombo, bagaimanapun biayanya lebih mahal jika dibandingkan merakit nitro, selisihnya ada pada engine nitro, mufler beserta asccessories pendukung nitro seperti heli starter, glowplug heater. O iya! gasser akan bertambah mahal kalo pake mufler yang bukan bawaan engine..
Terus terang biaya konversi gasser sangat menguras dompet....
Belinya bisa di salah satu hobbyshop di surabaya yang menjadi agen penjualan konversi kit di indonesia.