
SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
Moderator: hadi
- Arrayan
- Airman First Class
- Posts: 70
- Joined: 27 Aug 2008, 19:14
- Location: Green Rock
- Contact:
SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
Titipan Om Yoyok - satu lagi hasil pemurtadan ...


- Arrayan
- Airman First Class
- Posts: 70
- Joined: 27 Aug 2008, 19:14
- Location: Green Rock
- Contact:
- Arrayan
- Airman First Class
- Posts: 70
- Joined: 27 Aug 2008, 19:14
- Location: Green Rock
- Contact:
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
...............


- Arrayan
- Airman First Class
- Posts: 70
- Joined: 27 Aug 2008, 19:14
- Location: Green Rock
- Contact:
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
Akhirnya .... selamat nonton



Last edited by Arrayan on 03 Jul 2009, 21:21, edited 1 time in total.
- sukmana
- Senior Airman
- Posts: 114
- Joined: 26 Jul 2007, 14:43
- Location: madiun
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
muantab oom.. kuenceng juga ya...
- AgoesAurelz
- First Lieutenant
- Posts: 1315
- Joined: 20 Oct 2007, 19:03
- Location: Mataram-Lombok
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION









Suaranyaaa itu lhooo.... ngguuuiiinggggg...... sampe merinding dengernya.... seperti sejuta tawon badai lewat...

Gileee... landing mulussss.... mantaappsss




HIDUP GAERO !!!



- Abi Ghiffa
- Senior Master Sergeant
- Posts: 646
- Joined: 19 Jan 2007, 13:30
- Location: Jakarta - Lombok
- Contact:
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
Nah baru percaya aku ,..wahahha mantabbb bos,...
Boleh pinjem lapangannya gak ?

Boleh pinjem lapangannya gak ?






- yoyokTR3
- Technical Sergeant
- Posts: 320
- Joined: 22 Apr 2009, 20:36
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
tengkyu mas AA, pokoknya perfect banget de..
roggingnya jauh, maklum masih belajar (tumben nerbangin jenis ini)
satu yang saya pelajari pada proses take off, kecepatan harus cukup max sebelum elevator diangkat, dan ternyata proses naiknya bukan karena nose yang terangkat duluan melainkan tail yang harus kebawah supaya arah luncuran menuju ke atas yang akhirnya langsung mengangkat seluruh body pswt.
thanks for all support.
roggingnya jauh, maklum masih belajar (tumben nerbangin jenis ini)
satu yang saya pelajari pada proses take off, kecepatan harus cukup max sebelum elevator diangkat, dan ternyata proses naiknya bukan karena nose yang terangkat duluan melainkan tail yang harus kebawah supaya arah luncuran menuju ke atas yang akhirnya langsung mengangkat seluruh body pswt.
thanks for all support.
- Abi Ghiffa
- Senior Master Sergeant
- Posts: 646
- Joined: 19 Jan 2007, 13:30
- Location: Jakarta - Lombok
- Contact:
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
In my opinion, take off memang "lebih baik" kalu agak panjang, apalagi type jet, karena dengan rogging panjang kita bisa dapet "feeling" sebelum badan pesawat lepas dari tanah,...
**Cuman my 5 rupie*
**Cuman my 5 rupie*
- yoyokTR3
- Technical Sergeant
- Posts: 320
- Joined: 22 Apr 2009, 20:36
Re: SU27 FLANKER - ENGINE CONVERSION
om Abi, ga perlu minjem Om.
kabarin aja kalo balik ke lombok, sabtu minggu kita bisa boyongan ke Tropical Beach flying field.
kabarin aja kalo balik ke lombok, sabtu minggu kita bisa boyongan ke Tropical Beach flying field.