Plan diatas pk pusher...tinggal di konversi ke EDF dg cara ujung Neccele/Exhaust Ducted dalamnya pk gelas Pepsi cola...
Catatan Admin: Mohon utk plan di berikan link aslinya saja, bukan gambarnya karena utk nampilin gambar baiknya atas seijin yg punya gambar/ plan terimakasih
Last edited by tantozoxaw17 on 28 Feb 2012, 00:13, edited 1 time in total.
candratriadnyana wrote:KALO BOLEH USUL KARENA PAKE EDF DOBEL DENGAN WAT GEDE , ENAKAN PAKE BATRAI DUA DIPARALEL BIAR FAKTOR C NYA LEBIH GEDE CONTOH :3300 30C = 3300X30=99000mA ARUS MAKSIMAL YANG BOLEH 3000 20C= 3000X20X2(KARNA PAKE DUA BATT) =120000mA ARUS YANG DIIJININ MENGALIR TOLONG DIRIFISI KALO SALAH SALAM KENAL DARI BUKIT KINTAMANI - BALI
Usulnya boleh saja, tapi hendaknya dipertimbangkan adanya penambahan berat. Bat. 3300 30C = 375 gram 3300 20C = 358 gram Tambahan berat = 2 x 358 - 375 = 341 gram. 341 gram bukanlah angka yg kecil untuk pesawat tersebut, dibutuhkan lagi tambahan power untuk mengimbangi tambahan berat, dgn sendirinya arus yg dibutuhkan lebih besar dari sebelumnya. Tinggal dilihat saja effisiensinya + atau - (lamanya terbang)..
apa ngak salah ya 341 gram ? atau maksudnya omm Unding penambahan 34 gram kali ya om...
@Om Herry:yg jls waktu yg pertama sy pk Bat 4s Zippy lightmax 3000mah 20c beratnya 300gr,yg kedua pk Bat TGY 3300mah 30c beratnya 350 gr jd bertambah beratnya 50gr...klo yg di usulin om Candra pk dua Battery d pararel jd bertambah beratnya 400gr,mungkin masih bs terbang cuma lemot tp waktu terbangnya jd lbh lama...
@Om Adilgun:thanks Om,lam kenal jg o iya insyaAlloh klo plg ke Cikampek sy mampir,biasanya sy ngambil cuti pas lebaran/pas liburan anak sekolah...terus di Koponya disekitar Kota Bukit Indah bkn Om?
Last edited by tantozoxaw17 on 01 Mar 2012, 20:34, edited 1 time in total.