ada tambahan foto waktu terbang sama waktu dibelai2 rekan dari Malang, Mas Sigit sama Mas Aryo(kalo nggak salah nama)
Dari hasil penerbangan di Malang, sebanyak 2 kali terbang dengan waktu terbang sekitar 15 - 20 menit ternyata kondisi batre rx cepat kehabisan tenaga, saya memakai lippo 2100mAh flightmax, mungkin sudah saatnya memakai lippo dengan kapasitas yang lebih besar atau malah pake onboard generator, mungkin ada saran dari para suhu....
Ferio wrote:Pak Deddy , lipo nya di cek dulu.. isi penuh slow charge, kemudian discharge, untuk cek apa kapasitas masih prima. .
Betul juga....kondisi lippo memang dah sering dibawa crash...terus mungkin juga kondisi gasser yang secara temperatur mesin sangat panas, hembusan kipas pendingin sirip mungkin membawa udara panas ke komponen elektronik termasuk lippo....tiap kali habis terbang pasti terasa panas tu semua komponen...apa ini juga mempengaruhi lippo, setelah dingin tegangan lippo 2 sel saya cek(charge) ternyata masih sekitar 8 volt, dari pantauan bec align terlihat led warna merah pada waktu sehabis terbang terakhir kemaren.