izin ikut menjawab pertanyaan farhan, Kalau menurut saya sendiri lebih baik jangan dikonversikan ke glow version,karena jika pesawat F3A kita membutuhkan pesawat yang kuat untuk menanjak secara extreme,terutama untuk double stall turn pada gerakan intermediate dan hampir semua manuver di gerakan p11 yaitu figure m dan lain lain...
perhatian!!! pesawat ini jangan sekali2 saat dive/menurun pada posisi full thro!!!
dan menurut saya glow version itu tidak terlalu kuat untuk menanjak secara extreme,lebih baik mahal di awal dari pada harus ganti mesin lagi
andriwingdrangon wrote:kalau boleh saran battery sebaiknya 1x 4000mAh 22.2v (6s) karena berhubung tempat battery yang tidak terlalu besar dan mengejar CG nya
oh iya untuk lebih enak nya pin bb nya sekarang berapa nih?
Batrenya mudah2an pake yg 5000mAh saja... BBku hilang lagi
andriwingdrangon wrote:izin ikut menjawab pertanyaan farhan, Kalau menurut saya sendiri lebih baik jangan dikonversikan ke glow version,karena jika pesawat F3A kita membutuhkan pesawat yang kuat untuk menanjak secara extreme,terutama untuk double stall turn pada gerakan intermediate dan hampir semua manuver di gerakan p11 yaitu figure m dan lain lain...
perhatian!!! pesawat ini jangan sekali2 saat dive/menurun pada posisi full thro!!!
dan menurut saya glow version itu tidak terlalu kuat untuk menanjak secara extreme,lebih baik mahal di awal dari pada harus ganti mesin lagi
andriwingdrangon wrote:ya ampun.... 8 cell kan? ya di seri 4cell 5000mAh x 2 dong menjelang event jember main di JAC Halim besok latihan gak? udah libur toh?
moga menang yak .... udah libur ... tapi bangunnya jam 2an mulu ... gimana mau kelap kalau libur gini ??