HSP VS OS

Tentang engine , cara perawatan dan bahan bakar

Moderator: sudjai sarmo

User avatar
rosgana
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
Posts: 889
Joined: 18 Dec 2008, 20:44
Location: Subang, Jawa Barat
Contact:

Re: HSP VS OS

Post by rosgana »

okey.. kesimpulannya... dimana bisa beli OS????
User avatar
sensus384
trainee
trainee
Posts: 18
Joined: 18 Dec 2011, 16:28
Location: purwokerto
Contact:

Re: HSP VS OS

Post by sensus384 »

pilihan yang :mtp selamat berburu om... :aji2
User avatar
farhanalfarisi
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 628
Joined: 01 Aug 2011, 16:15
Location: Bogor,Indonesia
Contact:

Re: HSP VS OS

Post by farhanalfarisi »

Dimana bisa beli OS ? Perasaan banyak ya LHS Yang jual OS,banyak dipasaran Om.
:bow:
User avatar
sutavijaya
Technical Sergeant
Technical Sergeant
Posts: 383
Joined: 28 Jul 2012, 21:34
Location: Subang - Cirebon, Jawa Barat

Re: HSP VS OS

Post by sutavijaya »

rosgana wrote:okey.. kesimpulannya... dimana bisa beli OS????


OS 46!!!!! jadi!!!! deal!!!......biar dampingi OS 46 saya 4 tahun pake, masih ngebut..tempat beli banyak di bandung.
User avatar
beta_james
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
Posts: 798
Joined: 03 Apr 2007, 00:31
Location: Jakarta

Re: HSP VS OS

Post by beta_james »

rosgana wrote:okey.. kesimpulannya... dimana bisa beli OS????


Mau buat apa niy Om...........
User avatar
rosgana
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
Posts: 889
Joined: 18 Dec 2008, 20:44
Location: Subang, Jawa Barat
Contact:

Re: HSP VS OS

Post by rosgana »

buat palne... kalau bisa sih ada yg bisa 3D atau buat terbang2 manuveur agak2 ekstrime... meski gak seekstrim itu :)
User avatar
toto
Brigadier General
Brigadier General
Posts: 3445
Joined: 16 May 2007, 10:45
Location: Cibinong
Contact:

Re: HSP VS OS

Post by toto »

saya pakai ASP dan MAGNUM 2S dan 4S serta SAITO 4S awet2 aja tuh sampai sekarang tapi justru malah yang OS hancur duluan ................. :hmm


semua engine tersebut sudah dipakai terbang 3D oleh para masternya sampai tail dan wing tip touch sebagai suatu rangkaian utuh gaya terbang 3D dan sebagai tanda lulus pilot 3D FIX WING dan tersertifikasi dari begawan SJAC eyang suhu E7J berupa bubuhan paraf di tanda beset/becek di ujung rudder dan di wing tip karena rudder atau wing tip ngegesek di landasan ................ :hi3


saran untuk suhu rosgana .... kalau pengen merasakan power to weight ratio yang optimal dan dijamin tidak akan menyesal termasuk juga karena bentuknya yang manis .... pilih lah SAITO FA-70 .... saya yakin se yakinnya penerbangan yg dikendalikan oleh om suhu Rosgana akan seindah dan semudah om suhu Rosgana dalam mengendalikan yoyo ..... :mtp





salam
User avatar
Arya m 1991
Master Sergeant
Master Sergeant
Posts: 438
Joined: 05 Nov 2012, 13:09
Location: Bandung

Re: HSP VS OS

Post by Arya m 1991 »

toto wrote:saya pakai ASP dan MAGNUM 2S dan 4S serta SAITO 4S awet2 aja tuh sampai sekarang tapi justru malah yang OS hancur duluan ................. :hmm


semua engine tersebut sudah dipakai terbang 3D oleh para masternya sampai tail dan wing tip touch sebagai suatu rangkaian utuh gaya terbang 3D dan sebagai tanda lulus pilot 3D FIX WING dan tersertifikasi dari begawan SJAC eyang suhu E7J berupa bubuhan paraf di tanda beset/becek di ujung rudder dan di wing tip karena rudder atau wing tip ngegesek di landasan ................ :hi3


saran untuk suhu rosgana .... kalau pengen merasakan power to weight ratio yang optimal dan dijamin tidak akan menyesal termasuk juga karena bentuknya yang manis .... pilih lah SAITO FA-70 .... saya yakin se yakinnya penerbangan yg dikendalikan oleh om suhu Rosgana akan seindah dan semudah om suhu Rosgana dalam mengendalikan yoyo ..... :mtp





salam


Waduhhh suhu,, ko OS duluan yg ancur
User avatar
toto
Brigadier General
Brigadier General
Posts: 3445
Joined: 16 May 2007, 10:45
Location: Cibinong
Contact:

Re: HSP VS OS

Post by toto »

soalnya punya OS duluan sebelum punya yang merk lain baru deh nyobain merk lain ternyata kok ya yang lain okay2 saja tuh ya abis itu saya milih engine non OS terus selisih harga bisa digunakan beli pesawat dan remote dan pernak pernik lainnya deh, maklum saya menganut ilmu ngirit .... :hi3 ..... tapi kalau untuk engine dengan ukuran volume metrik yang kecil dibawah .15cu kalau saya ya tetep milih OS



hal pemilihan merk ini saya berlakukan juga dengan engine gasoline ............ tapi jangan diikutin deh kecuali mau meluangkan waktu sedikit aja biar performance nya bisa optimal ...... kembali lagi prinsipnya selisih harga yg lumayan untuk pengadaan tenaga pesawat bisa untuk antara lain beli baju baru lagi ... kira2 gitu deh .... :hmm



nah salah satu dari selisih harga engine dikumpulin untuk beli remote yg paling optimal sekalian ..... :cta





salam
User avatar
hulmannapit
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
Posts: 714
Joined: 31 Dec 2009, 11:35
Location: Ambon&Bandung

Re: HSP VS OS

Post by hulmannapit »

toto wrote:soalnya punya OS duluan sebelum punya yang merk lain baru deh nyobain merk lain ternyata kok ya yang lain okay2 saja tuh ya abis itu saya milih engine non OS terus selisih harga bisa digunakan beli pesawat dan remote dan pernak pernik lainnya deh, maklum saya menganut ilmu ngirit .... :hi3 ..... tapi kalau untuk engine dengan ukuran volume metrik yang kecil dibawah .15cu kalau saya ya tetep milih OS



hal pemilihan merk ini saya berlakukan juga dengan engine gasoline ............ tapi jangan diikutin deh kecuali mau meluangkan waktu sedikit aja biar performance nya bisa optimal ...... kembali lagi prinsipnya selisih harga yg lumayan untuk pengadaan tenaga pesawat bisa untuk antara lain beli baju baru lagi ... kira2 gitu deh .... :hmm



nah salah satu dari selisih harga engine dikumpulin untuk beli remote yg paling optimal sekalian ..... :cta

Mantaapp pakde suhu.... Saya setuju dengan prinsip itu..
Setelah didera berbagai crash, sekarang lebih suka beli yg ASP saja.. Karena rata2 engine saya umurnya pendek, bukan karena rusak alami, melainkan karena crash mulu.. :hi3





salam
Post Reply