HSP VS OS
Moderator: sudjai sarmo
- rosgana
- Chief Master Sergeant
- Posts: 889
- Joined: 18 Dec 2008, 20:44
- Location: Subang, Jawa Barat
- Contact:
Re: HSP VS OS
okey.. kesimpulannya... dimana bisa beli OS????
- sensus384
- trainee
- Posts: 18
- Joined: 18 Dec 2011, 16:28
- Location: purwokerto
- Contact:
Re: HSP VS OS
pilihan yang
selamat berburu om... 


- farhanalfarisi
- Senior Master Sergeant
- Posts: 628
- Joined: 01 Aug 2011, 16:15
- Location: Bogor,Indonesia
- Contact:
Re: HSP VS OS
Dimana bisa beli OS ? Perasaan banyak ya LHS Yang jual OS,banyak dipasaran Om.


- sutavijaya
- Technical Sergeant
- Posts: 383
- Joined: 28 Jul 2012, 21:34
- Location: Subang - Cirebon, Jawa Barat
Re: HSP VS OS
rosgana wrote:okey.. kesimpulannya... dimana bisa beli OS????
OS 46!!!!! jadi!!!! deal!!!......biar dampingi OS 46 saya 4 tahun pake, masih ngebut..tempat beli banyak di bandung.
- beta_james
- Chief Master Sergeant
- Posts: 798
- Joined: 03 Apr 2007, 00:31
- Location: Jakarta
Re: HSP VS OS
rosgana wrote:okey.. kesimpulannya... dimana bisa beli OS????
Mau buat apa niy Om...........
- rosgana
- Chief Master Sergeant
- Posts: 889
- Joined: 18 Dec 2008, 20:44
- Location: Subang, Jawa Barat
- Contact:
Re: HSP VS OS
buat palne... kalau bisa sih ada yg bisa 3D atau buat terbang2 manuveur agak2 ekstrime... meski gak seekstrim itu 

- toto
- Brigadier General
- Posts: 3445
- Joined: 16 May 2007, 10:45
- Location: Cibinong
- Contact:
Re: HSP VS OS
saya pakai ASP dan MAGNUM 2S dan 4S serta SAITO 4S awet2 aja tuh sampai sekarang tapi justru malah yang OS hancur duluan .................
semua engine tersebut sudah dipakai terbang 3D oleh para masternya sampai tail dan wing tip touch sebagai suatu rangkaian utuh gaya terbang 3D dan sebagai tanda lulus pilot 3D FIX WING dan tersertifikasi dari begawan SJAC eyang suhu E7J berupa bubuhan paraf di tanda beset/becek di ujung rudder dan di wing tip karena rudder atau wing tip ngegesek di landasan ................
saran untuk suhu rosgana .... kalau pengen merasakan power to weight ratio yang optimal dan dijamin tidak akan menyesal termasuk juga karena bentuknya yang manis .... pilih lah SAITO FA-70 .... saya yakin se yakinnya penerbangan yg dikendalikan oleh om suhu Rosgana akan seindah dan semudah om suhu Rosgana dalam mengendalikan yoyo .....
salam

semua engine tersebut sudah dipakai terbang 3D oleh para masternya sampai tail dan wing tip touch sebagai suatu rangkaian utuh gaya terbang 3D dan sebagai tanda lulus pilot 3D FIX WING dan tersertifikasi dari begawan SJAC eyang suhu E7J berupa bubuhan paraf di tanda beset/becek di ujung rudder dan di wing tip karena rudder atau wing tip ngegesek di landasan ................

saran untuk suhu rosgana .... kalau pengen merasakan power to weight ratio yang optimal dan dijamin tidak akan menyesal termasuk juga karena bentuknya yang manis .... pilih lah SAITO FA-70 .... saya yakin se yakinnya penerbangan yg dikendalikan oleh om suhu Rosgana akan seindah dan semudah om suhu Rosgana dalam mengendalikan yoyo .....

salam
- Arya m 1991
- Master Sergeant
- Posts: 438
- Joined: 05 Nov 2012, 13:09
- Location: Bandung
Re: HSP VS OS
toto wrote:saya pakai ASP dan MAGNUM 2S dan 4S serta SAITO 4S awet2 aja tuh sampai sekarang tapi justru malah yang OS hancur duluan .................![]()
semua engine tersebut sudah dipakai terbang 3D oleh para masternya sampai tail dan wing tip touch sebagai suatu rangkaian utuh gaya terbang 3D dan sebagai tanda lulus pilot 3D FIX WING dan tersertifikasi dari begawan SJAC eyang suhu E7J berupa bubuhan paraf di tanda beset/becek di ujung rudder dan di wing tip karena rudder atau wing tip ngegesek di landasan ................![]()
saran untuk suhu rosgana .... kalau pengen merasakan power to weight ratio yang optimal dan dijamin tidak akan menyesal termasuk juga karena bentuknya yang manis .... pilih lah SAITO FA-70 .... saya yakin se yakinnya penerbangan yg dikendalikan oleh om suhu Rosgana akan seindah dan semudah om suhu Rosgana dalam mengendalikan yoyo .....![]()
salam
Waduhhh suhu,, ko OS duluan yg ancur
- toto
- Brigadier General
- Posts: 3445
- Joined: 16 May 2007, 10:45
- Location: Cibinong
- Contact:
Re: HSP VS OS
soalnya punya OS duluan sebelum punya yang merk lain baru deh nyobain merk lain ternyata kok ya yang lain okay2 saja tuh ya abis itu saya milih engine non OS terus selisih harga bisa digunakan beli pesawat dan remote dan pernak pernik lainnya deh, maklum saya menganut ilmu ngirit ....
..... tapi kalau untuk engine dengan ukuran volume metrik yang kecil dibawah .15cu kalau saya ya tetep milih OS
hal pemilihan merk ini saya berlakukan juga dengan engine gasoline ............ tapi jangan diikutin deh kecuali mau meluangkan waktu sedikit aja biar performance nya bisa optimal ...... kembali lagi prinsipnya selisih harga yg lumayan untuk pengadaan tenaga pesawat bisa untuk antara lain beli baju baru lagi ... kira2 gitu deh ....
nah salah satu dari selisih harga engine dikumpulin untuk beli remote yg paling optimal sekalian .....
salam

hal pemilihan merk ini saya berlakukan juga dengan engine gasoline ............ tapi jangan diikutin deh kecuali mau meluangkan waktu sedikit aja biar performance nya bisa optimal ...... kembali lagi prinsipnya selisih harga yg lumayan untuk pengadaan tenaga pesawat bisa untuk antara lain beli baju baru lagi ... kira2 gitu deh ....

nah salah satu dari selisih harga engine dikumpulin untuk beli remote yg paling optimal sekalian .....

salam
- hulmannapit
- Senior Master Sergeant
- Posts: 714
- Joined: 31 Dec 2009, 11:35
- Location: Ambon&Bandung
Re: HSP VS OS
toto wrote:soalnya punya OS duluan sebelum punya yang merk lain baru deh nyobain merk lain ternyata kok ya yang lain okay2 saja tuh ya abis itu saya milih engine non OS terus selisih harga bisa digunakan beli pesawat dan remote dan pernak pernik lainnya deh, maklum saya menganut ilmu ngirit ......... tapi kalau untuk engine dengan ukuran volume metrik yang kecil dibawah .15cu kalau saya ya tetep milih OS
hal pemilihan merk ini saya berlakukan juga dengan engine gasoline ............ tapi jangan diikutin deh kecuali mau meluangkan waktu sedikit aja biar performance nya bisa optimal ...... kembali lagi prinsipnya selisih harga yg lumayan untuk pengadaan tenaga pesawat bisa untuk antara lain beli baju baru lagi ... kira2 gitu deh ....![]()
nah salah satu dari selisih harga engine dikumpulin untuk beli remote yg paling optimal sekalian .....![]()
Mantaapp pakde suhu.... Saya setuju dengan prinsip itu..
Setelah didera berbagai crash, sekarang lebih suka beli yg ASP saja.. Karena rata2 engine saya umurnya pendek, bukan karena rusak alami, melainkan karena crash mulu..![]()
salam